Kamis, 18 November 2010

Mobil Babuk Dirusak Massa Di Polsek Lore Utara

Palupost.com - Sebuah mobil barang bukti Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang diparkir di halaman Mapolsek Lore Utara dirusak massa yang diduga keluarga korban Lakalantas. 
Pengurusakan mobil Babuk itu, dilakukan sekelompok orang pada malam hari sekitar pukul 21.00 di halaman Mapolsek, disaat Kapolsek Lore Utara sedang berada di rumah keluarga korban Lakalantas.
“Kenapa juga pengrusakan bisa terjadi saat mobil truk yang jelas-jelas babuk dirusak di halaman Mapolsek. Padahal kejadian Lakalantas sudah terjadi beberapa hari baru terjadi pengrusakan,” ungkap sumber yang minta namanya tidak disebutkan, kemarin (18/11).
Sumber menuturkan, kejadian Lakalantas terjadi Sabtu lalu (13/11) di Desa Wuasa Kecamatan Lore Utara. Saat itu mobil truk DN 8640 AR yang dikendarai sopir yang tinggal di Desa Bumi Banyu Sari Kecamatan Lore Utara, menabrak seorang warga di Desa Wuasa.
Karena luka korban cukup parah sehingga korban akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas terdekat. Saat kejadian itu mobil truk sama sekali tidak dirusak warga, malah dari pihak Polsek yang membawa mobil truk itu ke Mapolsek untuk diamankan sebagai barang bukti, sementara sopir truk itu juga ditahan di sel Polsek.
Pemilik truk, saat itu mencoba memenuhi permintaan dari keluarga korban dengan memberikan santuan sebesar Rp 2,5 Juta dan satu ekor Sapi sesuai permintaan dari pihak keluarga. Entah apa permasalahannya, Selasa malam (16/11) sekitar pukul 21.00 sekelompok orang mendatangi Mapolsek dan merusak kaca Mobil truk yang diparkir di halaman Mapolsek, sementara saat itu Polsek dijaga oleh beberapa polisi.
“Pokoknya bagian depan truk dengan kaca sampingnya habis dipecahkan,” ungkapnya. 
Sementara Kapolsek Lore Utara, IPTU Niklas yang dikonfirmasi via ponsel kemarin membenarkan adanya pengrusakan mobil truk yang merupakan barang bukti Lakalantas di halaman Mapolsek.

Menurut Kapolsek, saat kejadian ia berada di rumah keluarga korban Lakalantas untuk mempertanyakan langkah mediasi antara keluarga korban dan pemilik truk. Tiba-tiba ia mendapat laporan bahwa sekelompok orang melakukan pengrusakan di Mapolsek. Yudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar