Jumat, 29 Oktober 2010

Korban Penikaman Di Jalan Gusti Ngurahrai, Meninggal Dunia Dirumah Sakit

Palupost.com - Nur rahmat alias Mat (24) warga Kelurahan Tinggede yang menjadi korban penikaman di Jalan Gusti Ngurahrai Kecamatan Palu Selatan, beberapa Selasa Malam, Kamis (29/10) Dini hari kemarin sekitar jam 12.00 Wita, akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Budi Agung.

Seperti diketahui, korban menderita luka tikam di dibagian dada, perut, dan tangan korban yang dilakukan tersangka Riskan (19) warga Jalan Lembuh Kelurahan Tatura, di depan Bengkel korban, yang dipicu persoalan dendam dengan tersangka (Riskan-Red).


Informasi diperoleh wartawan, peristiwa penikaman berawal saat korban, sedang berada didepan bengkel tetapatnya dijalan Gusti Ngurahrai yang saat itu korban hendak menutup bengkelnya, tiba-tiba tersangka yang datang bersama kedua rekannya dengan membawa sebilah badik, langsung mendatangi korban dan kemudian menusuknya dengan sebilah badik secara membabibuta kebagian dada, perut, dan tangan korban.   


Seusai kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung untuk mendapatkan perawatan dan aksi pelaku sempat diketahui dan tidak lama ditangkap warga dan diserahkan ke Polsekta Palu Selatan untuk di Proses, namun untuk menghindari balasan dari pihak Keluarga Korban, akhirnya tersangka Riskan (Pelaku-Red) di pindahkan ke sel Tahanan Polres Palu pada waktu itu, untuk di tindaklanjuti. 


Setelah mendaptkan perawatan medis selama Tiga hari di RSU Budi Agung, korban (Mat-Red)  akhirnya meninggal dunia. Dirumah duka yang terletak diKelurahan Tatanga ratusan pelayat mengantar korban ke perkuburan keluarga untuk dimakamkan Sekitar Pukul 16.00 Wita kemarin, dengan dihadir sejumlah Polisi yang melakukan penyelidikan kasus tersebut.
Ditempat terpisah Kasat Reserse Kriminal Polres Palu AKP Darno saat dikonfirmasi wartawan via telepon membenarkan, korban penikaman Mat dikabarkan telah meninggal dunia di rumah sakit. Diakuinya, kasus tersebut akan terus diselidiki termasuk motif penikaman sebenarnya, ungkapnya singkat. Yudi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar