Selasa, 12 Oktober 2010

Warga Duyu Tewas Terjepit di Truk


Palupost.com – Naas bagi, Fikar (30) warga Jalan Malontara Kelurahan Duyu tewas akibat terjepit truk saat memandu truk yang hendak mundur.
Orangtua korban, Siti (57) di Sat Lantas Polres Palu, kemarin (12/10), menuturkan peristiwa yang menimpa anaknya itu terjadi Kamis lalu (7/10) sekitar pukul 16.00 di Jalan Zebra. Saat itu korban bersama sepupunya, akan mengantarkan timbunan menggunakan truk ke sebuah rumah di Jalan Zebra. Ketika sampai di lokasi korban turun dari truk dan memandu truk yang sedang mundur. Tiba-tiba ban truk terperosok ke dalam lubang bak pembuangan. Saat itu korban yang berada di belakang truk dan berdempet dengan tembok langsung terjepit, hingga tewas di tempat. “Meninggal terjepit di truk dia kasian,” kata Siti dengan nada sedih.
Siti mengungkapkan, sekitar 1 jam anaknya terjepit di tembok baru dapat evakuasi setelah beberapa warga menghancurkan tembok yang menjepit tubuh korban. Tubuh korban saat dievakuasi mengalami luka serius, di bagian dada hancur. Kedatangan Siti bersama beberapa saudaranya ke Sat Lantas Polres Palu, menanyakan proses asuransi, karena anaknya memiliki SIM. “Tidak tahu mau urus dimana Asuransi, makanya saya dating ke Polres. Anak saya itu pekerjaannya sopir truk. Waktu itu dia temani sepupunya antar pesanan timbunan, tapi dia meninggal disitu sudah. Saya ke Polres mau Tanya status Asuransi anak saya karena dia ada SIM,” ujarnya.
Kasat Lantas Polres Palu, AKP Eddwi Kurniyanto yang dikonfirmasi, mengatakan kasus kecelakaan itu kemungkinan besar ditangani oleh Reskrim karena TKP kecelakaannya bukan di Jalan Raya tapi di pemukiman warga. Soal asuransi, kata Eddwi Kurniyanto menunggu proses pemeriksaan dari pihak Jasa Raharja dan menunggu hasil pemeriksaan Reskrim. “Kasus ini kemungkinan ditangani Reskrim karena bukan kecelakaan di Jalan Raya tapi di lokasi pemukiman. Soal asuransi yang tahu persis adalah Jasa Raharja,” pungkasnya. Yudi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar