Selasa, 02 November 2010

Polisi Curigai 1 Tempat Pelarian Ranmor Curian

Palupost.com - Kepolisian Resort Palu, saat ini sudah mencurigai satu Daerah di Wilayah Kota Palu, yang menjadi tempat pelarian dan penyebaran, sejumlah Barang-bukti (BB) hasil curanmor.

“ Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan razia kenderaan bermotor (Ranmor) disalah satu tempat diwilayah Kota Palu yang bekerjasama dengan Satuan Lalulintas dari Polres Palu,” Beber Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Palu AKP Darno, yang dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruangannya, Selasa (3/11) kemarin.

Menurutnya, hal dilakukan setelah melakukan pengembangan dari dua orang tersangka Curanmor yang berhasil dibekuk dan sejumlah BB 13 unit Motor. Bahwa sebagian ranmor hasil curian kedua tersangka sudah dijual ke salah satu Daerah. “ Motornya di jual berkisar Rp 3 juta sampai 4 Juta, disalah satu daerah yang masih di wilayah Kota Palu. Tidak menutup kemungkinan ada ketambahan tersangka lainya,” Terang Darno.

Darno mengemukakan, keberadaan sejumlah BB yang banyaknya 13 unit motor  berhasil disita dari tangan kedua tersangka, dicurigai kalau pelaku curanmor bukan hanya dua orang, dan kemungkinan besar ada pelaku lainya. “ Makanya kita masih mendalami berdasrkan keterangan kedua tersangka dan sejumlah BB yang berhasil disita, dan dicurigai salah satu Daerah yang dijadikan tempat pelarian sejumlah BB. Saat ini pihak kami sudah menyebar untuk mengidentifikasi tempat tersebut, dan dalam waktu dfekat ini kami akan lakukan razia.” Tegas Darno Sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Tim Rekrim Polres Palu Senin (2/11) lalu, berhasil melumpuhkan Dua orang tersangka pelaku Spesialis Curanmor yang beroperasi di Wilayah Kota Palu, dengan timah panas, setelah berusaha kabur dari penggrebakan Polisi.
Dalam aksi pengungkapan pelaku Curanmor, Petugas Reskrim Polrtes Palu, berhasil mengamankan Barang-bukti sebanyak 13 unit Motor berbagai merk dan kunci leter T dari tangan kedua tersangka. Yudi

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar