Selasa, 23 November 2010

Tabrak Truk, Pengendara Motor Kritis

Palupost.com - Sebuah sepeda motor menabrak truk diesel di Jalan Hangtuah Kelurahan Talise Kecamatan Palu Timur, Senin (22/11) sore sekitar pukul 16.30 Wita. Akibatnya, pengendara motor bernopol DN3973 Vf, Haliman (40), warga Kelurahan Poboya mengalami kritis akibat benturan keras dibagian kepala korban.
Korban langsung dilarikan ke RSUD Undata Palu untuk dirawat. Keterangan yang dihimpun Satlantas Polres Palu menyebutkan, korban berkendaraan dari arah Utara menuju keselatan dengan kecepatan cukup tinggi. Namun tiba-tiba mobil truk dari arah berlawanan tiba sehingga terjadi tabrakan.
Karena laju kendaraannya cukup kencang, korban terkejut sehingga langsung membelokkan sepeda motornya ke arah kanan. Pada saat bersamaan, muncul truk bernopol DN 9411 AY yang dikemudikan Damarin (40), warga Jalan RE Martadinata, yang bergerak dari arah Selatan. Akibatnya, korban tidak bisa menghindar dan menabrak bagian depan truk.
Kasat Lantas Polres Palu AKP Edwwi Kurniayanto SH Sik, yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian laka itu. Ia menjelaskan waktu peristiwa laka terjadi lokasi kejadian menjelaskan, diperkirakan kejadian berlangsung sangat cepat. Selain laju sepeda motor cukup kencang.
“korban juga terkejut ketika berbelok ke kanan di depannya ada sebuah truk akhirnya terjadi laka. Korban saat ini masih belum sadarkan diri karena kritis akibat benturan keras dibagian kepala dan dada korban, dan saat ini masih dalam perawatan intensif RSU Undata Palu." Tandasnya. Yudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar