Rabu, 27 Oktober 2010

Berpura-Pura Menjadi Pembeli Uang Dalam Laci Kios Raib Dibawa Pencuri


Palupost.com - Aksi pencurian semakin nekat saja, seperti yang terjadi di Jalan Otista Kecamatan Palu Timur. Sebuah kios milik Hj Handayani, Selasa pagi (26/10) sekitar pukul 11.00 menjadi sasaran pencurian di siang hari.  


Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Darno, Rabu (27/10) mengatakan setelah pemilik kios mengetahui uang yang ada di dalam laci kiosnya raib dibawa pencuri, korban kemudian melaporkannya ke Polres Palu. “Benar korbannya sudah membuat laporan hari Selasa belum lama usai kejadian,” kata Darno.
Dari keterangan korban dalam laporannya, menjelaskan sebelum kejadian ada seorang pria masuk ke kios dengan berpura-pura menjadi pembeli. Saat pemilik kios terbagi konsentrasinya melayani korban yang lain, tanpa disadari korban, pelaku yang berpura-pura menjadi pembeli itu sudah masuk ke dalam ruang dalam kios dan mengambil uang yang disimpan di dalam laci. “Uang yang diambil katanya jumlahnya Rp 3 juta yang hilang di dalam laci,” ujarnya.
Menurut Darno, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan saksi pelapor. “Sudah ada beberapa saksi kami periksa. Mudah-mudahan dari penjelasan pelapor yang menyampaikan ciri-ciri orang yang dicurigai kami bisa cepat menangkap pelakunya,” pungkasnya. Np7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar