Rabu, 27 Oktober 2010

Bayi Laki-laki, Ditemukan Di Depan Rumah Warga

Palupost.com - Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan baru dilahirkan, ditemukan terbalut kain didalam sebuah gardus di depan teras rumah Erni, warga Kotapulu, Kecamatan Dolo Timur, Kabupaten Sigi, sekitar pukul 03.00 Wita, Rabu (27/10).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, Rabu (27/10),  bayi itu ditemukan terbalut kain warna putih dan selimut. Sebelum bayi ditemukan, Erni  sedang berada di dalam rumah. Kemudian sekitar pukul tengah malam, dia mendengar suara bayi menangis di depan rumahnya. Saat dia keluar rumah untuk mencek suara bayi itu, dia menemukan bayi terbungkus kain didalam sebuah gardus di depan teras rumahnya.
Selanjutnya, Erni melaporkan kejadian itu ke Polsek Dolo. Diteruskan ke Polres Donggala.  Sekitar Pukul 06.39 Wita, bayi malang itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Anuta Pura untuk perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Dolo Iptu Budi Hermawan, yang dikonfirmasi media ini mengatakan, polisi masih mencari orang tua yang sengaja menelantarkan anaknya itu. “Saat ini, bayi dengan tinggi 40 sentimeter dan berat badan 1,8 kilogram itu dirawat di Ruang Perawatan Bayi, RSU Anuta Pura.” Singkatnya. Np7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar