Senin, 25 Oktober 2010

Kantor Adira Quantum Dibobol Maling, 7 Unit Laptop Raib

Palupost.com - Setelah aksi pembobolan mobil terjadadi Jum’at pekan kemarin, Kali ini spesialis barang elektronik kembali beraksi, Kantor Adira Quantum yang terletak dijalan Basuki Rahmat Kecamatan Palu Selatan menjadi target bandit, Senin (25/10) dini hari kemarin.
 
Pencuri ini berhasil masuk setelah berhasil mendongkel pintu dibagian belakang kantor Adiara Quantum yang bergerak dibidang kredit barang elektronik yang saat kejadian tidak dijaga. Setelah berhasil masuk, pencuripun masuk ke ruang kantor dan menyikat Tujuh unit laptop berbagai merk.
 
Sebelum mencuri laptop, pelaku juga sebelumnya mengacak-kacak lemari dan brangkas di ruang tersebut yang kemungkinan untuk mencari uang. Namun tidak berhasil menemukannya.
 
"Kita mendapat laporan setelah warga yang berdekatan dengan kantor tersebut, kalau kantor Adira kemalingan. Baru kita lapor polisi," kata Pimpinan Cabang Adiara Quantum, Herman (29) kepada sejumlah wartawan.
 
Sementara Kapolsek Palu Selatan Iptu Asjik yang dikonfirmasi media ini mengaku,  kalau kantor tersebut memang tidak dijaga. Maling tersebut berhasil masuk setelah mendongkel pintu bagian belakang kemudian masuk kebagian seluruh ruangan lalu menggasak laptop.

“ Saat ini pihak kami telah melakukan oleh TKP dengan melakukan identifikasi sidik jari yang tertinggal dan kemudian memburu pelaku. Akibat dari kejadian tersebut, Management Adira Quantum mengalami kerugian puluhan juta rupiah” Tegasnya. 
 
Jum’at pekan kemarin, kawanan pencuri juga menggasak laptop didalam sebuah mobil parker dengan cara dibobol melalui kaca jendela mobil yang ditinggal pemiliknya saat sholat Jum’at di Jalan Mesjid Raya., Satu Unit Laptop lenyap. Yudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar