Sabtu, 20 November 2010

Video Pencuri Sapi Digere, Bereadar Dimasyarakt

Palupost.com - Video sadis yang berjudul kisah nyata eksekusi maling sapi marak dibicarakan warga di Kota Palu. Bahkan video yang mempelihatkan adegan mutilasi seorang pria yang disebut-sebut pencuri sapi beredar cepat menggunakan teknologi Bluetooth Handphone (HP).
 Video yang diduga direkam menggunakan video HP itu berdurasi 2 menit 47 detik memperlihatkan bagaimana seorang pria mengenakan pakaian kemeja warna biru bergaris putih, pada bagian matanya ditutup kain berwarna putih dan tangannya diikat kebelakang.
Adegan layak sensor itu, lebih terlihat sadis lagi karena leher korban yang sudah tidak berdaya itu disembelih layaknya hewan. Usai menyembelih leher korban, tangan seorang yang menggunakan sebilah pisau mirip pisau dapur terus menggorok leher korban hingga akhirnya terputus.
Kepala korban yang sudah terputus diletakan di atas dada korban dengan lumuran darah terlihat di tanah dan di tubuh korban. Dalam video itu terdengar suara banyak orang, namun dialek dan bahasa yang digunakan tidak seperti bahasa Indonesia maupun bahasa yang akrab didengar di Sulteng. Diakhir video itu juga tertulis sebuah pesan yang bertuliskan, Jangan-jangan anda juga pernah mencuri sapi. Yudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar