Senin, 04 Oktober 2010

BACOK SATU KELUARGA MASUK RUMAH SAKIT

Tribuntengah.com Anton (38) warga Bambalanutu Kabupaten Mumuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, terbaring di ruang perawatan tahanan di rumah sakit Bhayangkara, kemarin (4/10). 
Anton disebut-sebut sebagai tersangka pembacokan satu keluarga, Bapak dan dua anak warga Dusun Simajo Kecamatan Sarjo Kabupaten Mamuju Utara Sulawesi Barat. “Dari keterangan korban yang menjadi korban pembacokan yaitu Junaidi, Heeti dan Yansa, yang melakukan adalah tersangka Anton. Tersangka Anton sendiri mengalami luka bacok setelah dibacok juga oleh ketiga korban,” ujar seorang anggota Polisi yang menjaga tersangka di rumah sakit Bhayangkara yang minta identitasnya disebutkan.

Menurut sumber, peristiwa itu terjadi Minggu (3/10) malam sekitar pukul 20.00 di Dusun Simajo Kecamatan Sarjo Kabupaten Mamuju Utara Sulawesi Barat. Saat itu tersangka yang mengendarai sepeda motor langsung membacok korban Junaidi dengan sebilah parang. Junaidi yang kena bacokan lari ke rumahnya. Tersangka yang terus mengejar Junaidi, langsung masuk ke dalam halaman dan ikut membacok kakak Junaidi, Hetti dan ayah mereka Yansa hingga mengalami luka robek di beberapa tubuh. Yudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar