Senin, 04 Oktober 2010

MAYAT TERAPUNG DI LAUT BELUM JELAS

Tribuntengah.com  Hingga Senin (4/10/2010) identitas pria yang ditemukan nelayan terapung di pantai Talise, dalam kondisi tewas dan membusuk Sabtu lalu (2/9/2010), belum jelas identitasnya. 


Menurut Kapolres Palu, AKBP Deden Garnada, pihaknya hingga, kemarin belum mendapatkan identitas korban yang ditemukan terapung di Pantai Talise. 


Mantan Kapolres Morowali itu mengungkapkan, ia sudah memerintahkan anggotanya untuk terus mencari tahu identitas korban dengan ciri-ciri korban yang. “Anggota saya masih mencari tahu. Belum ada petunjuk siapa sebenarnya korban itu.,” singkatnya. 


Sampai dengan Senin sore (4/10/2010), belum ada pihak keluarga yang mencari atau sekadar menanyakan ciri-ciri korban yang satu malam disimpan di kamar mayat RSUD Undata. Seperti diberitakan sebelumnya Nelayan menemukan sesosok mayat pria terapung di laut di depan Direktorat Lalu Lintas Jalan Raja Moili. 


Samsul warga Jalan Cumi-Cumi nelayan yang pertama kali melihat sosok mayat terapung, menuturkan awalnya ia bersama temannya sedang mencari udang menggunakan jaring. Ketika melihat kearah depan ia melihat ada seperti orang yang terapung di laut. Yudi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar