Sabtu, 30 Oktober 2010

Polisi Sisir, Pelaku Pelemparan Rumah Tersangka Penikaman


Palupost.com - Sejumlah Polisi berpakaian Dinas dan preman dari Polres Palu  dan Polsek Palu Selatan, Sabtu (30/10) siang pekan kemarin, melakukan penyisiran sampai  ke hulu sungai terhadap pelaku pelemparan rumah milik pelaku penikaman (Riskan-Red),  di Jalan Lembuh Kelurahan Tatura Kecamatan Palu Selatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 14.00 Wita kemarin, bahwa di lokasi tersebut sempat terjadi ada pelemparan terhadap rumah milik tersangka, yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, sehingga memicu ketegangan antara kedua belah pihak pada waktu.

“ Kita Panik, setelah mendengar atap rumah kami dilempar orang sebanyak Satu Kali jadi semua orang berhamburan lari dan bersiap-siap untuk menunggu penyerangan. Sebelumnya Jum’at malam sekitar pukul 11.00 Wib, tempat kami juga dilempari orang, untung tidak ada batu mengenai kami.” Tutur sumber yang yang identitasnya tidak mau ditulis, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di TKP.  

Aparat Kepolisian dari Polres Palu dan Polsek Palu Selatan, setelah menerima laporan isu penyerangan tersebut, langsung cepat tiba di TKP untuk melakukan penyisiran terhadap pelaku pelemparan tersebut kebagian hutan-hutan dibelakang rumah dan hulu sungai yang dicurigai dijadikan tempat persembunyian pelaku pelemparan.

Setelah selama satu jam melakukan penyisiran, sejumlah anggota Polisi yang menngunakan senjata lengkap tersebut, tidak menemukan pelaku pelmparan. Hanya saja sejumlah warga yang berlokasi di Daerah tersebut, dimintai keterangan oleh Polisi untuk melakukan penyisiran terhadap pelaku.

Dari Pantauan media ini di TKP kemarin, tampak terlihat sejumlah warga sempat berjaga-jaga, untuk antisipasi isu penyerangan kembali terhadap rumah tersangka. Ada juga sebagaian warga, yang berlokasi di daerah tersebut, memilih untuk mengungsi semntara, untuk antisipasi isu penyerangan. Yudi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar